Setrategi untuk meningkatkan kepuasan kerja dan motivasi

Delapan Strategi untuk Meningkatkan Motivasi Ayub, Keterlibatan, dan Kepuasan untuk Meningkatkan Kepuasan Kerja

1.      PELUANG untuk pertumbuhan pribadi, belajar, karir dan kemajuan keuangan

2;. KEMAJUAN arah dan PROSES dari pencapaian hasil BUKAN HASIL sendiri). Kami TIDAK CONTROL hasil (misalnya, apakah seseorang akan seperti kita, kita membeli produk atau menggunakan layanan kami. usaha kami dan berjuang. Dengan berfokus pada proses dan ketekunan kita menjadi lebih baik dan lebih baik pada apa yang kita lakukan dan yang menanamkan “rasa tujuan.”

3. KERETA karyawan untuk mengatakan satu dari tiga ungkapan: “Aku senang bahwa setidaknya sesuatu yang lebih buruk” tidak terjadi, saya menemukan sebuah “lapisan perak” dalam kemunduran itu; Kegagalan telah memungkinkan saya untuk melihat “peluang baru emas.” Dengan perspektif itu, karyawan akan ingin mengambil TANTANGAN baru dan “SULIT-IT-OUT” untuk jangka panjang.

4. Bagaimana. INFORMASI yang mengajarkan untuk menjadi “terampil optimis” dan yang mengilhami pandangan konstan “setengah gelas penuh.”

5. Tinggal di-TO-SAAT SAAT aliran kerja – pada SEKARANG mendapatkan pekerjaan, bukan pada apa yang akan terjadi pada hari Sabtu, sepulang kerja atau pada bisnis orang lain.

6. Menggunakan IMAJINASI mereka dan mula untuk membantu memecahkan masalah, menemukan solusi, dan membuat kemajuan. Sebuah rasa yang kuat akan menghasilkan INTRINSIK MOTIVASI.

7. SHARING dan PENDUKUNG lain dalam organisasi dalam mengejar mereka optimisme.

8. PEMBUATAN dan proses terjadi kemajuan dengan menyediakan peralatan, pelatihan, dan sumber daya yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan yang dapat menjadi pribadi dihayati dan bertujuan untuk individu maupun organisasi.

 

Sumber: http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.drrussbuss.com/optimism-blog/2010/1/12/improve-job-satisfaction-with-optimistic-work-motivation-str.html

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s